Keep Hamasah..!!

19 Mei 2012


Antonio Conte Berambisi Bawa Juventus Juara Coppa Italia

Antonio Conte ingin Juventus menuntaskan musim dengan tanpa terkalahkan dan itu berarti mereka harus menaklukkan Napoli di final Coppa Italia (21/05).

Antonio Conte - Juventus
Getty Images
Pelatih Juventus Antonio Conte mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat merengkuh gelar juara Coppa Italia.

Seperti yang diketahui, Juventus akan menghadapi Napoli dalam laga final Coppa Italia di Olimpico dini hari besok (21/05).

Bianconeri memiliki peluang untuk meraih double winners tahun ini setelah mereka mampu menjuarai kompetisi Serie A Italia dan sekaligus mempertahankan rekor tidak terkalahkan musim ini.
"Kami harus datang ke final Coppa dengan pendekatan yang tepat, menjadi juara Italia terlebih dahulu dan sisanya menyusul," ujarnya.

"Kami merayakan (gelar juara Serie A) tetapi sekarang waktunya untuk kembali ke lapangan dan berusaha semaksimal mungkin dan meraih musim yang luar biasa."

"Meraih kemenangan akan memastikan kami mengakhiri musim tanpa kekalahan dan dalam sejarah, Napoli adalah tim terburuk yang harus dihadapi di final."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar