Keep Hamasah..!!

19 Mei 2012

Juventus Club Indonesia Gelar Nonbar Final Coppa Italia


Juventus Club Indonesia Gelar Nonbar Final Coppa Italia

Juventus Club Indonesia akan menggelar nonton bareng laga final Coppa Italia pada Senin dini hari (21/05) di Vidi Arena Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan.

nonton bareng
Istimewa
Juventus Club Indonesia (JCI) akan menggelar nonton bareng (nonbar) final Coppa Italia antara Juventus menghadapi Napoli pada tanggal 21 Mei mendatang di Vidi Arena Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, JCI telah mengadakan nonbar di tempat yang sama untuk menyaksikan laga Juventus menghadapi Atalanta pada pekan lalu (13/05) di mana rekor penonton yang hadir terpecahkan, setelah kurang lebih 1500 Juventini berbondong-bondong merayakan selebrasi Scudetto Juventus.
Jumlah tersebut mematahkan jumlah penonton nonbar pertandingan AC Milan menghadapi Juventus pada akhir Februari silam, di mana sekitar 800 Juventini menyaksikan laga tersebut.

Melihat antusiasme tersebut, panitia berharap nonbar final Coppa Italia kembali dibanjiri Juventini. Acara nonbar tersebut akan digelar pada hari Senin (21/05) dini hari pukul 01.30 WIB di Vidi Arena Futsal. Harga tiket masuk tanpa biaya atau gratis, namun anda bisa mendapatkan dooprize menarik yaitu jersey original Juventus dan merchandise JCI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar